Uang Asmak|Sarana Penarik Rezeki dan Kekayaan

Ternyata Karena 4 Hal Ini, Investasi Sebagai Sumber Kekayaan Terbesar

Artikel » Ternyata Karena 4 Hal Ini, Investasi Sebagai Sumber Kekayaan Terbesar

investasiHanya karena 4 hal inilah, investasi bisa menjadi sumber kekayaan bagi seseorang. Apakah itu semua? Semuanya sebenarnya sudah tahu bahwa tidak ada istilah orang kaya yang makin kaya kecuali bagi para investor yang memang selalu bersifat peduli sosial. Contoh kecilnya adalah yang mereka lakukan adalah berinvestasi properti dengan membeli rumah dengan harga yang murah sebagai tujuan untuk membantu mereka yang ingin mempunyai rumah tapi masih merasa kesulitan. Akan tetapi ada niat yang lain dibalik semua itu yang berkaitan dengan komersial yaitu tentang untung-ruginya.

Padahal jika para investor memiliki uang 1 milliar dan mempunyai niat yang murni untuk menyumbangkan uang 10 juta saja untuk membuat sebuah peluang usaha properti seperti perumahan, pasti mereka akan mengurangi kekayaan mereka yang sifatnya uang secara tidak langsung. Tapi, karena yang mereka lakukan hanya membantu dalam permodalan saja, mereka tidak akan mengambil saham 1% dari uang tadi. Justru 100% saham mereka, mereka gunakan untuk membantu para pengusaha kecil.

Jika memang kita membahas 4 Hal Inilah Menjadikan Investasi Sebagai Sumber Kekayaan, cara investasinya tentu menggunakan kebalikan dari cara diatas. Para investor pasti masih memikirkan nilai komersial di setiap uang yang mereka keluarkan. Mereka pasti menanamkan di otak mereka untuk menanamkan investasi yang tidak penuh resiko untuk menghasilkan pasif income yang tidak besar walaupun investasi mereka didasarkan pada peduli sosial.

Berikut adalah 4 Hal yang Menjadikan Investasi Sebagai Sumber Kekayaan:

Pendidikan Keterampilan Bisnis

Investasi sebagai sumber kekayaan tidak lepas tentang bagaimana menjalankan prinsip berbisnis dengan benar dan tentunya baik, bagaimanapun dan apapun bentuk investasi yang dia lakukan. Alasannya adalah karena dalam investasi pun ada yang dikenal dengan kegiatan “Jual-Beli”. Tanpa ada kegiatan jual-beli, nilai uang yang diinvestasikan tidak ada artinya. Tentu, jual-beli adalah prinsip dalam sebuah bisnis.

Pengalaman Dalam Bentuk Kesuksesan Bisnis

Bagi orang yang belum berpengalaman dalam berbisnis dan terbukti sukses, pastinya akan merasakan kesulitan menjadi investor kaya yang bertambah kaya. Investor sudah bisa menguasai bisnis besar yang bisa dijalankan oleh system yang ada. Para investor hanya sebagai pemantau sistem guna mengetahui arus kas yang sedang berjalan di investasi yang ia lakukan. Ketika seselorang belum bisa menundukkan kerjaan bisnis tertentu, tentu saja tidak bisa juga menundukkan kegiatan investasi di dalam berbagai perusahaan. Karena syarat bisa berinvestasi dari dalam perusahaan adalah memahami sejarah perusahaan. Tentu bisa melakuan karena memang sudah pengalaman.

Kuasai Uang Berlebih Dalam Beberapa Bidang Investasi dengan Atas Nama Perusahaan

Kabarnya, ketika perusahaan mendapatkan untung besar justru pajak akan terlepas. Hal ini bisa karena keuntungan yang besar itu diinvestasikan dalam bidang lain dan bidang tersebut mengatasnamakan perusahaan itu sendiri. Jika bidang investasi sudah mengatasnamakan perusahaan, pastinya segala permodalan untuk berbagai hal harus terpenuhi oleh perusahaan tersebut. Dan hasilnya, keuntungan bersih perusahaan akan semakin mengecil. Hasil kecil itulah yang akan berikan pemerintah sebagai pajak. Entah benar atau tidak, menurut berita memang seperti itu.

Misal Anda memiliki perusahaan batik. Lalu perusahaan tersebut membangun sebuah investasi dalam bidang pendidikan perbatikan agar memunculkan generasi ahli batik. Tentu, lembaga pendidikan itu membutuhkan modal awal yang tidak sedikit untuk pembangunan gedung, peralatan, membayar guru batik, dan sebagainya. Penghasilan perusahaan sebagian diinvestasikan ke dalam lembaga pendidikan sehingga pemerintah tidak bisa menganggap penghasilan itu sebagai penghasilan yang wajib pajak.

Kuasai Uang Berlebih Dalam Beberapa Bidang Investasi Atas Nama Anda Sendiri

Mungkin agak sulit bila memang pihak perusahaan yang mengeluarkan modal untuk biaya investasi hasil keuntungan. Terutama memang ada pihak terkait yang juga berinvestasi di dalamnya yang membutuhkan keuntungan. Mengapa keuntungan justru digunakan untuk banyak pengeluaran? Bukankah hak investor lebih penting daripada diinvestasikan?

Untuk itu, sebaiknya investor sendiri yang berinvestasi dengan uang lebihnya di beberapa bidang investasi seperti properti dan sebagainya. Bangun sebuah lembaga atau penyewaan yang menghasilkan untung besar sehingga benar-benar menutupi modal pembangunnannya.

Itulah beberapa alasan kenapa investasi merupakan pengaruh terbesar dalam kekayaan seseorang. Investasi juga salah satu cara untuk mengelola uang dengan baik agar uang yang dipunyai tidak habis begitu saja. Dan anda juga bisa menjaga uang anda agar uang anda tidak cepat habis. Caranya adalah anda harus selalu mempunyai uang yang banyak.

Dengan begini uang anda tidak akan berkurang sedikitpun. Salah satu cara untuk selalu mempunyai uang banyak adalah menggunakan bibit uang. Jadi uang anda akan selalu tumbuh terus walaupun seberapa banyak anda ambil. Uang ini adalah uang yang bisa membantu jalan rezeki anda semakin lancar. Tapi uang ini bukanlah uang dari makhluk ghaib seperti jin dan khodam maupun dari bantuan mereka. Uang asmak adalah sebuah sarana yang dibuat dari kertas yang kemudian diisi dengan wirid dan doa agar membantu pemakai selalu diberi rezeki yang melimpah ruah oleh Allah.

Alamat

Jl. Mulya No.46 Kudus, 59332, Jawa Tengah, Indonesia

CUSTOMER SERVICE I

  • Pin BBM D12EA3D5
  • Call/SMS +6281375763726
  • Email deviaura45@gmail.com

CUSTOMER SERVICE II

  • Pin BBM 5F351097
  • Call/SMS/WA +6289661735171
  • Email deviaura45@gmail.com

HUBUNGI DEVI AURA

  • Pin BBM 5F520EF4
  • Call/SMS/WA +6285876251967
  • Email deviaura45@gmail.com

TEMUKAN KAMI DI

  • BUKALAPAK
  • TOKOPEDIA

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email