Uang Asmak|Sarana Penarik Rezeki dan Kekayaan

Cara Membuat Uang Bibit

Artikel » Cara Membuat Uang Bibit

cara membuat uang bibitSaat ini uang merupakan salah satu bibit kebahagiaan bagi manusia. Lebih-lebih sekarang ini apapun bisa dibeli dengan uang. Seperti yang sudah kami tulis di artikel Uang Ternyata Bisa Membeli Kebahagiaan adalah salah satu contoh bahwa uang adalah bibit dari segalanya di dunia ini. uang mungkin bukan satu-satunya tujuan di dunia yang hanya sementara ini. akan tetapi, bagi kebanyakan orang bisa melakukan apapun demi mendapatkan uang meskipun cara yang dilakukan adalah cara yang kotor.

Selayaknya, untuk mendapatkan uang yang lebih banya memanglah sulit, akan tetapi untuk mengurangi pembuangan uang atau pengeluaran anda, itu hal yang sangat mungkin terjadi. Pasti semua orang juga menginginkan jika ada uang yang jika dibelanjakan tidak ada habisnya. Uang yang seperti bibit tumbuhan. Bukannya habis malah selalu tumbuh subur.

Anda bisa memiliki itu disini. Disini kami akan memberi tahu langkah-langkah yang benar untuk membuat uang bibit. Yaitu uang yang bisa berkembang biak dan selalu tumbuh. Uang yang bisa mendatangkan uang-uang lain agar uang anda bisa selalu bertambah dan berkembang menjadi banyak tanpa takut untuk mengeluarkan uang untuk bersedekah.

Sebelumnya anda perlu mengetahui apa itu uang bibit terlebih dahulu. Uang bibit uang yang tidak akan habis walaupun dibelanjakan apapun. Ada juga uang bibit yang dicampurkan dengan modal usaha agar usahanya lancar dan berkah, serta mendapatkan untung yang melimpah. Tentu pembuatan uang bibit ini memerlukan ijin dari Tuhan Sang Maha Segalanya. Karena tanpa ijin dari Tuhan sang Maha Segala, kita tidak akan menjadi manusia yang berguna. Untuk pembuatan uang bibit ini harus anda lakukan dengan dasar ikhlas dank arena ingin mendekatkan diri dengan Tuhan.

Pembuatan uang bibit ini kami kutip dari dua kitab yaitu kitab Sirrajul Hal 21 yang disusun oleh Imam Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A, dan At-Tiybi Wa Ar-Rohmah yang disusun oleh Syeich Abdurrohman Jalaluddin As-Suyuthi. Berikut adalah tata cara membuat uang bibit:

1.      Melakukan Sholat Sunat Hajat 4 Roka’at 1x Salam setiap malam, sholat dilakukan sebelum tidur selama 14 hari berturut-turut ( Bila Batal kembali lagi dari Awal ), Pada siang harinya berpuasa dan ketika berbuka tidak memakan makanan yg sebelumnya mengandung makhluk yang bernyawa.

2.      Pertama mengamalkannya bebas mau hari apa saja tapi pilihlah hari terbaik seperti Hari Jum’at.

3.      Niat Sholatnya adalah NAWAITU USOLLI SUNNATAN HAJATAN LI IDKHOLIL BAROKATI WAL KAROMATI BI SURROTIL IKHLASI ARBA’A ROKA’ATIN MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAHI TA’ALA.

4.      Dalam tiap Roka’at Ba’da Fatihah membaca :
Roka’at ke 1 Surat Al-Ikhlas 10 x
Roka’at ke 2 Surat Al-Ikhlas 20 x
Roka’at ke 3 surat Al-Ikhlas 30 x
Roka’at ke 4 Surat Al-Ikhlas 40 x
Jadi jumlah semuanya dari surat Al-Ikhlas adalah 100 x

5.      Setelah selesai setiap Sholat Hajat 4 Roka’at membaca sesuai urutan di bawah ini :

1.      Istigfar 100 x

2.      Sholawat 1000 x ( Sholawatnya bebas )

3.      HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIL 1000 x.

6.      Sebelum anda mengamalkan Amalan di atas, anda di haruskan membikin sebuah kantung dari bahan kain Katun warna putih ( kira2 ukuran 20×20 cm ) kemudian dalamnya kantung tersebut anda tulis Wifiq angka dibawah ini dengan angka Arab kolom 6 ( ke bawah 6 ke samping 6 )
Inilah wifiq angka menulisnya dari kanan ke kiri anda tinggal mengganti dengan Angka arab saja 
120 191 126 114 231 220
220 120 191 126 114 231
231 220 120 191 126 114
114 231 220 120 191 126
126 114 231 220 120 191
191 126 114 231 220 120
Wifiq di atas ini adalah Wifiq surat Al-Ikhlas yang berupa Angka, coba anda jumlah kemana saja pasti jumlahnya adalah 1002 jumlah 1002 adalah jumlah tiap huruf dari surat qulhu dengan memakai Hitungan abajadun sepert Huruf Qof jumlahnya 100 huruf Lam = 30 dan seterusnya, insya Alloh dalam kesempatan lain saya terbitkan Hisab Huruf Abajadun

7.      Taruhlah kantung yg telah anda tulisi wifiq di atas sajadah tepat di jidat anda ketika anda sujud ( Kantung Wifiq tsb harus disujudi ketika tiap anda sholat sunat hajat yg 4 Roka’at ) 

Setelah genap 14 hari maka anda akan mendapati di dalam kantong tsb beberapa lembar Uang yg berlaku di pemerintahan ( tergantung di negara mana orang tsb mengamalkannya ), belanjakanlah Uang tsb dengan tanpa menghitung ketika mengambilnya dalam kantung ( sedapatnya ), Maka uang yang di dalam kantung tsb tidak akan habis selamanya walaupun anda belanjakan uang tsb sepanjang siang.

Uang Bibit yang ke 2 yaitu Uang yang di capurkan untuk modal Usaha Bisa juga di sebut Uang Asma’ , caranya adalah :

  1. Menyiapkan 7 Lembar Uang dengan Nominal Bebas
  2. Bacakanlah 998 x pada tiap lembar uang Asma’ dibawah ini :
    YA GHONIYYU YA MUGHNI YA FATTAHU YA WAHHABU YA ROZZAQU 998 X
    Setiap selesai membaca 998 x tiupkanlah pada uang tsb
  3. Melaksanakan Amalan ini haruslah pada saat terang Bulan purnama
  4. Setelah selesai campurkanlah ke 7 Uang tsb dengan Uang yg lain untuk Modal ( Harus di belanjakan ), maka Usaha anda akan barokah ( Sedikit cukup, Banyak ada sisa ), dan Usaha anda akan Maju pesat dengan Wasilah Asma’ yg anda baca.

Itulah cara untuk membuat uang bibit yang cocok bagi anda yang sangat menginginkan uang anda seperti bibit. Memang cara membuatnya sangat rumit dan melelahkan. Belum lagi ketika batal di akhir sebelum selesai. Ini karena barokah yang didapat sangat banyak, oleh kaerna itu proses yang dibutuhkan sangat lama dan membutuhkan kesabaran yang ekstra.

Terus bagaimana untuk anda yang mempunyai waktu yang sangat sibuk? Bagaimana bagi anda yang tidak mempunyai kesempatan untuk melakukan semua itu? Tenang saja, kami punya solusinya. Kami mempunyai sarana yang bisa menggantikan proses diatas bagi anda yang tidak memungkinkan melakukan proses tersebut.

Uang asmak adalah solusinya. Dengan hanya menyimpan di dompet atau di tempat usaha saja fungsinya sama seperti uang bibit. Praktis, tanpa melakukan ritual atau amalan khusus, tidak akan membutuhkan tumbalUang asmak memang saat ini sudah banyak yang membuktikan. Untuk penjelasan apa itu Uang asmak dan semua tentang Uang asmak, anda bisa klik disini.

Alamat

Jl. Mulya No.46 Kudus, 59332, Jawa Tengah, Indonesia

CUSTOMER SERVICE I

  • Pin BBM D12EA3D5
  • Call/SMS +6281375763726
  • Email deviaura45@gmail.com

CUSTOMER SERVICE II

  • Pin BBM 5F351097
  • Call/SMS/WA +6289661735171
  • Email deviaura45@gmail.com

HUBUNGI DEVI AURA

  • Pin BBM 5F520EF4
  • Call/SMS/WA +6285876251967
  • Email deviaura45@gmail.com

TEMUKAN KAMI DI

  • BUKALAPAK
  • TOKOPEDIA

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email