Uang Asmak|Sarana Penarik Rezeki dan Kekayaan

Tanya Jawab

Saat Anda berminat membeli produk secara online. Mungkin ada beberapa pertanyaan yang muncul di hati Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para pembeli saat hendak berbelanja online di toko online kami. Apabila Anda mempunyai pertanyaan seputar produk herbal maupun layanan kami, silahkan menghubungi kontak Customer Service kami. Kami hanya akan menjawab pertanyaan yang sifatnya penting dan kami anggap perlu serta pantas. Maka dari itu akan kami tuliskan pada halaman ini tentang “Tanya Jawab” seputar produk herbal kami.

Cara Penggunaan Uang Asmak?

Cara penggunaanya sangatlah mudah,  anda tinggal menyimpan uang asmak tersebut baik-baik di tempat manapun yang anda mau, namun sebaiknya ditempatkan di tempat usaha anda atau di dompet anda. Tapi sebelum itu anda harus mengaktifkan uang asmak tersebut agar menjadi berkah untuk anda.

Proses aktivasi hanya boleh dilakukan sekali saja. untuk cara aktivasinya yaitu anda harus meminum air garam berkah. Dan garamnya telah kami sediakan bersamaan dengan uang asmak tersebut. Sesudah anda melakukan aktivasi atau meminum garam berkah tadi, energi dzikir dan doa yang ada dalam uang asmak tadi dengan sendirinya menyatu dengan anda dan menjadi berkah untuk anda. Selanjutnya, letakkanlah uang asmak ini ditempat yang layak, seperti di dompet anda, di laci kantor anda, dan sebagainya.

Bagaimana Pembuatan Uang Asmak?

Uang asmak ini dibuat melalui perjalanan yang panjang. Yaitu dengan melakukan meditasi dan pengisisan energi pada bulan-bulan tertentu menurut penanggalan Jawa. Di dalam bulan-bulan tertentu menurut penanggalan jawa, terdapat beberapa bulan yang dapat mengeluarkan energi-energi yang berada dalam alam. Dan pada bulan-bulan itulah kami melakukan pengisian energi ke dalam uang asmak itu. Kami tarik semua energi positif yang dikeluarkan alam, kemudian kami pilih yang mempunyai fungsi keberuntungan untuk kami masukkan ke dalam uang asmak ini. Jadi uang asmak ini dibuat murni tanpa campur tangan jin atau makhluk ghaib lainnya.

Bagaimanakah Hukum Menggunakan Uang Asmak?

untuk hukum penggunaannya yaitu boleh. Menggunakan uang asmak itu tidak berbeda dengan mengambil berkah dari benda-benda bertuah yang lain. Contohnya air zam-zam, cincin nabi sulaiman, tongkat Nabi Musa ataupun jubah nabi Muhammad. Agam tidak melarang menggunakan benda-benda bertuah selama si pemakai tetap iman atau percaya bahwa yang memberi segala kekuatan adalah Tuhan. Akan tetapi menggunakan uang asmak juga bisa jadi haram apabila anda berlebihan dan sampai percaya bahwa uang asmak ini mempunyai kekuatan sendiri yang bukan dari Tuhan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Asmak?

cara mendapatkan uang ini yaitu dengan datang langsung di kantor kami di Kudus, Jawa Tengah atau untuk mempermudah anda, kami sediakan nomor-nomor yang bisa anda hubungi jika anda mempunyai pertanyaan seputar pemesanan uang asmak. Untuk lebih jelasnya silahkan klik DiSini

Alamat

Jl. Mulya No.46 Kudus, 59332, Jawa Tengah, Indonesia

CUSTOMER SERVICE I

  • Pin BBM D12EA3D5
  • Call/SMS +6281375763726
  • Email deviaura45@gmail.com

CUSTOMER SERVICE II

  • Pin BBM 5F351097
  • Call/SMS/WA +6289661735171
  • Email deviaura45@gmail.com

HUBUNGI DEVI AURA

  • Pin BBM 5F520EF4
  • Call/SMS/WA +6285876251967
  • Email deviaura45@gmail.com

TEMUKAN KAMI DI

  • BUKALAPAK
  • TOKOPEDIA

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email