Uang Asmak|Sarana Penarik Rezeki dan Kekayaan

Tips Kaya ala Tionghoa

Artikel » Tips Kaya ala Tionghoa

Siapa sih yang tidak mau jika diberi kekayaan dan harta yang berlimpah? Semua orang pasti pasti memimpikan hal itu benar-benar terjadi. Mulai dari kecil, dewasa, sampai orang tua renta pun akan merasa senang yang tak tergantikan jika dia bisa merasakan mempunyai harta dan kekayaan yang melimpah dalam hidup mereka.

Mereka semua mengidamkan untuk menjadi orang yang kaya. Kaya dalam arti apapun. Hidup yang selalu berkecukupan, tidak mempunyai utang kepada orang lain walaupun cuma Rp 1,- ada juga yang cukup sederhana dan tidak menginginkan kekayaan yang muluk-muluk. Mereka hanya ingin kaya hati saja. Apapun itu, semua orang pasti ingin merasakan kekayaan di hidupnya.

Mana ada sih orang  seperti kita yang mengingikan dirinya miskin? Apapun bentuknya, yang namanya miskin pasti tidak ada yang menginginkannya. Baik miskin harta maupun miskin hati. Oleh karena itu, demi mendapatkan kekayaan tersebut, setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk menjemput kekayaan sendiri. Mulai dari cara-cara yang sangat tidak pantas sampai cara-cara yang mengagumkan.

Seperti yang sudah biasa kita lihat di berita-berita yang ada di televisi selama ini. Banyak sekali pejabat-pejabat yang terkena kasus korupsi. Mulai pejabat tingkat desa sampai pejabat internasional pun tidak kuat menahan godaan dari kekayaan yang diimng-iming oleh iblis. Disamping itu, banyak juga cerita-cerita mengagumkan dari kehgigihan sebuah individu atau kelompok dalam usahanya menjemput kekayaan.

Nah, disini kita akan membahas beberapa cara untuk menjemput kekayaan agar cerita yang kita jalani seperti orang-orang yang jujur. Kita akan membahas cara orang Tionghoa menjemput kekayaannya. Para orang Tionghoa selalu bekerja dengan keras, selalu rajin menyisihkan uang mereka untuk mereka tabung, selalu ikut dalam sebuah investasi dan masih banyak lagi lainnya.

Tips Kaya ala TionghoaMungkin anda ada yang berfikiran kenapa harus orang tionghoa yang kita contoh. Begini, di negara-negara yang berada dalam kawasan asia tenggara yang merupakan orang kaya 70% adalah seorang keturunan Tionghoa. Kenapa bisa demikian? Pasti para orang-orang Tionghoa itu mempunyai cara tersendiri untuk menjemput kekayaan mereka. Nah, beginilah mereka:

Hemat dan Cermat dalam mengelola Uang

Itulah kenapa biasanya kita menyebut orang-orang tionghoa adalah orang-orang yang pelit. Sebenarnya begitulah cara hiduo mereka. Mereka selalu menghitung apa yang mereka keluarakan bahkan ketika mereka mengeluarkan uang untuk makan diri mereka sendiri. Kenapa demikian? Karena dengan begitu mereka akan bisa menyisihkan lebih banyak uang mereka untuk mereka tabung. Biasaanya kita menyisihkan pendapatan kita sebanyak 10%-20% untuk kita gunakan untuk menabung. Mereka bisa menggunakan 50%-80% dari gaji mereka.

Memprioritaskan Masa Depan

Mungkin kebanyakan dari kita menganggap masa depan adalah hal yang mudah dan tidak mengusahakan setekun mungkin dan berfikiran “masa depan itu udah ada yang ngatur, kita hidup sekarang ya yang dijalani sekarang ini. hidup cuma sekali kok dibuat pusing”, justru karena hidup sekali harusnya melakukan yang terbaik. Para orang tionghoa juga tidak akan setuju dengan kalimat diatas. Mereka selalu takut akan ketidak pastian masa depannya. Karena itulah mereka selalu giat mempersiapkan masa depannya agar dirinya tidak merana di maasa depan.

Selalu Mempunyai Inisiatif Peluang Bisnis

Jika kita melihat dimana-mana ada tempat usaha mulai dari pabrik, toko, sampa usaha jasa. Mayoritas pemiliknya adalah para orang-orang keturunan tionghoa. Mereka selalu mengisi keseharian mereka dengan berbisnis dan bisa menghasilkan uang. Mereka selalu mempunyai inisiatif untuk membuat peluang bisnis.

Mengejar Jumlah

Kebanyakan dari mereka ketika berbisnis selalu tidak puas engan untung yang sudah mereka dapatkan. Mereka selalu ingin keuntungan dengan jumlah yang lebih besar. Walaupun hasil yang mereka dapatkan sekarang termasuk kecil, akan tetapi bisnis mereka tidak berhenti begitu saja. lebih-lebih, untung mereka yang kecil itu bisa melebihi produk yang mempunyai keuntungan besar karena produk mereka lah yang selalu dibutuhkan masyarakat.

Tidak Mau Berhutang

Ketika kebanyakan dari kita menganggap hutang adalah cara untuk mendapatkan tambahan modal dan kita bersedia memberikan jaminan apa saja asal kita mendapatkan uang tersebut. Mereka malah menganggap uang hasil dari hutang adalah merupakan sebuah aib yang tidak seharusnya dilakukan. Jika mereka memang mempunyai hutang, itu pun karena mereka sudah tidak memiliki pilihan lain selain itu. dengan kata lain, mereka menggunakan hutang hanya untuk pilihan mereka yang terakhir.

Tidak Tabu Membicarakan Uang

Mungkin sebagian dari kita akan merasa tidak enak jika membahas tentang gaji kita. Akan tetapi, mereka tidak begitu tertutup jika ditanya tentang uang. Mereka lebih terbuka untuk mau menceritakan tentang gaji mereka yang kita anggaap adalah masalah pribadi. Mereka bahkan bersedia menjawab bagaimana memutar balikkan gaji tersebut agar usahanya semakin berkembang.

Selalu menawar

Pada saat mereka sedang berbelanja kebutuhan maupun sesuatu, mereka tidak akan malu untuk melakukan penawaran yang bisa membuat kita berpikir gila. Mereka bisa menawar dengan tawaran 70% dari harga pertama yang diberikan penjual. Untuk itu, kita tidak boleh malu untuk menawar.

Memberi yang terbaik untuk orang tua dan guru

Sama seperti halnya dengan budaya kita, orang yang mau menghargai orang tuanya niscaya akan mendapatkan kebahagiaan yang sangat tidak terkira nikmatnya. Bagi mereka menghormati orang tua dan juga guru adalah harga mati. Mereka akan memberikan yang terbaik kepada orang tua atau guru mereka. Mereka melakukan itu semua karena mempunyai kepercayaan seperti kita. Kepercayaan bahwa orang yang menghargai orang tua dan gurunya pasti akan mendapatkan kedamaian dalam hidup agar hidup jadi lebih baik.

Itulah beberapa sifat orang-orang tionghoa yang menjadikan keturunan tionghoa kebanyakan menjadi bisnisman. Anda juga sangat mungkin bisa menjadi seperti orang-orang tionghoa. Anda tinggal melakukan poin-poin diatas. Akan tetapi, anda harus siap-siap dicap pelit oleh orang-orang di sekitar anda. Jika anda belum siap untuk di cap seperti itu, sebaiknya anda tidak melakukan poin-poin diatas.

Terus bagaimana caranya bisa kaya? Tenang saja, kami disini mempunyai solusinya. Kami mempunyai sarana spiritual yang sudah melalui proses yang sangat panjang serta berat. Kami lakukan ini semua semata-mata ingin membantu orang-orang di sekitar kami yang cukup banyak sekali orang yang kurang beruntung. Nama dari sarana kami ini adalah uang asmak.

Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang tahu apa keistimewaan uang asmak ini. ada yang mengtakan uang asmak ini magnet uang, ada juga yang mengatakan sebagai bibit uang, dan sebagainya. Untuk khasiat dari uang asmak, anda bisa melihatnya DISINI. Dan untuk yang ingin mempunyai sarana penarik kekayaan ini, Uang asmak ini bisa anda dapatkan DISINI. Anda juga bisa menemukan kami di Tokopedia dan Bukalapak.

Alamat

Jl. Mulya No.46 Kudus, 59332, Jawa Tengah, Indonesia

CUSTOMER SERVICE I

  • Pin BBM D12EA3D5
  • Call/SMS +6281375763726
  • Email deviaura45@gmail.com

CUSTOMER SERVICE II

  • Pin BBM 5F351097
  • Call/SMS/WA +6289661735171
  • Email deviaura45@gmail.com

HUBUNGI DEVI AURA

  • Pin BBM 5F520EF4
  • Call/SMS/WA +6285876251967
  • Email deviaura45@gmail.com

TEMUKAN KAMI DI

  • BUKALAPAK
  • TOKOPEDIA

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email